Memang Harus Bertemu

Maaf aku tak percaya kebetulan. Kita semua berada disini, kita bisa sampai sejauh ini, kita dipertemukan, itu semua bukan sebuah kebetulan tetapi itu memang harus begitu sudah jalannya kita untuk bertemu, untuk sejauh ini dan berada sampai disini.

Antara yang satu dan yang lainnya tidak ada yang lebih atau kurang. Pohon kelapa itu tinggi, namun tidak lantas membuat pohon kelapa berarti lebih dari yang lainnya; karena pohon kelapa memang harus begitu : tumbuh tinggi.

Aku percaya, kita memang harus bertemu. Marilah kita selami mengapa kita harus bertemu.

Aku merasa, sesuatu yang tumbuh dalam hatiku, sebuah perasaan yang kuat untukmu ada hubungannya dengan semua ini. Karena aku tahu persisi perasaan ini ada juga bukan karena sebuah kebetulan.

Dan entah bagaimana, aku merasa engkau memanglah takdirku.

– See more at: http://andyriyan.tumblr.com/post/125855594482/memang-harus-bertemu#sthash.SUVvKZe2.dpuf

Leave a Reply

