Masih Belum Berjumpa

Sebenarnya ada banyak draft yang harus aku kerjain dan di update disini, banyak potongan cerita sore dan cerita berlanjutnya yang belum selesai. Masih tersimpan di hard drive dan potongan kertas. Belum sempet ngedit, apalagi publish. Sekarang posting ini dulu aja.

Itu juga sebenarnya draft tadi malam. Saya gak tahu mengapa saya menulis seperti itu, yang pasti.

Kenapa juga saya perlu mempublish ini? karena saya pikir tidak perlu di edit. Ini yang terlintas dalam kepalaku, saat itu.

Dalam 6 tahun ini mereka telah berubah di luar sana, sementara aku di sini masih sama dan belum menjadi siapa-siapa. Rasanya seperti mimpi, telah jauh aku berkelana, namun ketika tersadar, aku terbangun masih di tempat terakhir kali memejamkan mata. Akan kudatangi mereka, memori-memori lama yang semula kurencanakan untuk menguburnya dalam-dalam. Akan kuatur waktuku karena ini sedemikian menyakitkan: ternyata mereka merindukan aku.

Leave a Reply

