Daily writing prompt
How do you unwind after a demanding day?

Jika Tuhan selalu memberikan apa yang kamu inginkan, maka di dunia akan terjadi ketidakseimbangan. Tuhan memberi apa yang kamu butuhkan. Seperti penderitaanku dibutuhkan untuk membuat para pengejekku tertawa dan bahagia. Tuhan tidak memberikan aku tangis, sebab jika aku menangis siapa yang menjadi sandarannya? Lalu di dunia terjadilah ketidakseimbangan. Setelah menyadari betapa besar peranku untuk keseimbangan dunia, tidak lagi aku mengutuki kesialan yang menimpa di sepanjang hidup ini.

Selamat ber-Ahad pagi. Haha LOL

*Serious Jokey



Discover more from Jejakandi

Subscribe to get the latest posts to your email.

3 responses to “Ketidakseimbangan ”

  1. Umi Mahmudah Avatar

    Dan saya kira masih ada paragraf lanjutan 😠

    Like

    1. jejakandi Avatar

      Aduh jangan marah, Umi 😁😁

      Like

  2. Umi Mahmudah Avatar

    Dasar, wkwkww 😂😂

    Like

Katakan sesuatu/ Say something

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Halo

Saya Andy Riyan

Menulis adalah obat bagi jiwa yang tersesat. Dulu saya menjadikan blog ini sebagai tempat menuangkan pikiran-pikiran acak tanpa tema yang khusus. Bagi saya jiwa yang tersesat perlu diselamatkan, dengan menuliskan pikiran-pikiran sebagai terapi yang sempurna.

Let’s connect

Discover more from Jejakandi

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading