Ketegasan dan Rasa Percaya Diri

lett

Apa yang aku pikirkan sekarang? Aku mencoba memiliki tulisan lettring lagi agar aku tidak kehilangan sentuhan dalam tulisan tanganku. Semua ini sungguh sangat menyenangkan, menulis dengan mengunakan tangan dengan tulisan old latin.

Tulisanku masih kurang rajin dan memiliki seni, kehalusan budiku masih perlu terus dilatih agar bisa menghasilkan tulisan yang indah. Dan hal yang paling penting yang aku pelajari sekarang; dalam menulis dengan huruf latin dan pena fountain pen adalah kamu harus memiliki ketegasan dan cukup rasa percaya diri.

Ketegasan dan kepercayaan diri akan sangat mempengaruhi kualitas bentuk huruf latin itu, sebab apabila ragu-ragu, maka akan terjadi banyak kesalahan dan akan terlihat, tulisannya sangat jelek dan tidak berkarakter.


Nitip puisi ah…

20200204_204026

7 Comments Add yours

  1. Kok pada bisa sih nulis latin tapi bentuknya gak kayak anak SD yang lagi belajar nulis 😬

    Like

    1. jejakandi says:

      Kan sudah kubilang, Mbak; tegas dan percaya diri. Anak SD kan masih belum tegas dan belum percaya diri. 😁

      Like

      1. Hooo begitu ya teorinya 😅

        Liked by 1 person

      2. jejakandi says:

        Yak begitu, itu koentji. Rahasia yang tak lagi jadi rahasia. Sisanya adalah hati dan jiwamu, asah sendiri.

        Like

  2. eL says:

    Rapih banget tulisannya yaampun. 🙄

    Like

    1. jejakandi says:

      Hari gini nulis gak bisa rapi? Buang aja teknologi 😂😂

      Like

Katakan sesuatu/ Say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.